Alat Bantu Sex Penis Pompa

Alat Bantu Sex Penis Pompa Silikon | Dream Cock Vibrator ini terbuat dari bahan silikon pilihan yang lembut, Fleksibel dan berkualitas, Sehingg aman dan tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit.

Alat Bantu Sex Wanita Penis Pompa Silikon | Dream Cock Vibrator
Alat bantu sex wanita - Terdapat pumpa penis manual yang fungsinya untuk menambah ukuran besar pada alat penis tiruan ini. Terdapat tekstur seperti urut penis, Mirip seperti urut penis aslinya, Yang bisa menambah nikmatnya oral sex anda.

Alat Bantu Sex Wanita Penis Pompa Silikon | Dream Cock Vibrator
Pada sa'at penggunaan vibrator penis pompa silikon tiruan ini anda akan merasakan perbeda'an di antara alat bantu sex lainnya dengan ukuran penis yang besar, Bila di lihat designnya sangat mengagumkan dan bisa membangkitkan selera dan gairah sex anda kembali.

Alat Bantu Sex Wanita Penis Pompa Silikon | Dream Cock Vibrator
Alat bantu sex ini bisa di tempel di meja, lantai atau tempat yang datar lainnya, terdapat getaran yang bisa menambah geli, nikmat dan cepat mencapai klimaks berulang kali. Sepertinya banyak pengguna wanita mengata kan penis buatan ini lebih nikmat dari pada penis aslinya. Kini sa'at nya anda untuk mengubah variasi dan fantasi gaya sex dengan mengguna kan alat vibrator pumpa penis ini.

Keterangan Produk :
Alat Bantu Sex Wanita Penis Pumpa Silikon | Dream Cock Vibrator di ciptakan para kaum wanita yang ingin main sendiri ( oral sex ) di karenakan tidak me mungkinkan untuk melakukan hubungan intim ( sex ) dengan pasangan nya.
Alat Bantu Sex Wanita Penis Pumpa Silikon terdapat pumpa yang fungsinya untuk menambah ukuran alat penis sehingga bisa menambah gairah ter sendiri dan menambah daya rangsang di daerah clistoris wanita dalam penggunaannya.
Terdapat sebuah remote control untuk mengatur frekuensi getaran.
Produk ini di lengkapi dengan sebotol pelicin.
Design penis tiruan yang eleghant ini di lengkapi dengan dua buah telur tiruan layaknya penis asli.
Produk ini di ciptakan untuk mendapat sensasi yang lebih bagi para wanita dewasa dalam per mainan sendiri / singgel sex ( onani ).
Produk ini sering di gunakan para wanita yang me mungkinkan untuk melakukan hubungan intim ( sex ) dengan pasangannya, untuk menghindari per selingkuhan untuk menjaga ke harmonisan pasutri dan menghindari penyakit yang di sebut HIV Aids.
Juga berguna untuk stimulasi rangsangan pada wanita dan pria dewasa dalam berhubungan intim ( sex ).

Spesifikasi :
Ukuran Panjang : 18 cm.
Keliling Lingkar : 11 cm - 16 cm ( bisa di atur sesuai kebutuhan )
Berat : 1 kg.

Cara Pemakaian :
Tinggal di pakai sesuai keinginan dan kebutuhan anda. Dalam mengatur besar atau kecil nya alat penis tiruan ini cukup dengan menggunakan alat pumpa  manual yang berkualitas.
Rasakan kenikmatannya .... Selamat Mencoba ...!

Cara Perawatan :
Setelah selesai pemakaian, cucilah dengan air hangat - hangat kuku agar steril dan awet di campur dengan shampo secukupnya, Setelah selesai mencuci bersihkan sisa air cucian yang masih menempel pada Vibrator dengan handuk. Setelah kering, Simpanlah di tempat yang aman. Awas !!! Jangan sampai di rendam di air, Ya...!!!

Saran :
Hindarkan peminjam produk untuk mencegah penyakit dan hal-hal yang tidak di inginkan.
Dengan bentuk yang sedemikian bagus dan bergengsi ini produk dapat di gunakan sebagai hadiah ( kado ) untuk teman anda.
Bentuk Produk yang mungil dan cara penggunaan yang mudah, memungkinkan untuk bisa di bawa kemana - mana atau di gunakan kapan saja.

Dildo Standart Vibrator Penis Pumpa | Dream Cock Vibrator
Negara Asal : Jepang
Harga : Rp.500.000,-
Kategori : alat bantu sex wanita
Tersedia Juga Dalam Model Penis Pumpa Manual dengan harga yang lebih murah. 
thumbnail
Judul: Alat Bantu Sex Penis Pompa
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait alat bantu sex wanita :

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel diatas dengan bahasa indonesia yang baik dan sopan.

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz